KKB Rajut Silaturahmi Melalui Halal Bihalal

0

Onesulsel.id, Makassar — Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) kembali merajut silaturahmi lewat momen spesial halal bihalal dengan mengusung tema “Merajut Persatuan Dalam Memperkokoh Ukhuwah Insaniyah, Wathaniyah, dan Islamiyah”. Minggu (30/6/19)

Andi Baddi Sommeng ketua Kerukunan Keluarga Bulukumba berharap melalui halal bihalal yang dilaksanakan di Baruga pertanahan negara Makassar jalan Andi Pangerang Pettarani dapat semakin mempererat silaturahmi antar mereka.


Kegiatan yang awalnya direncanakan terlaksana tidak lama setelah lebaran itu diakui Baddi Sommeng molor beberapa waktu dikarenakan kesibukan masing-masing pihak.

Sementara itu, Wakil Bupati Bulukumba mengatakan hal ini merupakan acara yang sangat penting dan tentunya mempunyai makna mendalam bagi semua warga Bulukumba yang ada di perantauan.

Memiliki makna yang sangat mendalam karena acara halal bihalal ini ini sudah lama ditunggu oleh warga Bulukumba yang belum pernah bertemu,” terangnya.

Lanjutnya, suasana seperti ini dapat menghilangkan kerinduan kita untuk bisa bersama-sama hadir pada acara ini tentu acara halal bihalal.

Dengan harapan momen acara ini bagi kita semua kerukunan keluarga Bulukumba menjadi wadah kebersamaan, meningkatkan silaturahmi kekeluargaan hingga terjalinnya kerjasama yang lebih baik antara sesama warga Butta Panritalopi diseluruh Nusantara.

Wakil Bupati Bulukumba Tommi Satria Yulianto yang juga bakal maju di Pilkada mendatang yang menyempatkan diri hadir di acara halal bihalal menyampaikan permohonan maaf bapak Bupati yang tak sempat hadir dikarenakan adanya kegiatan tak dapat diwakilkan.

Katanya, Bapak Bupati tak bisa hadir ditengah-tengah kita dikarenakan peresmian Sekolah tinggi ilmu pendidikan STKIP Muhammadiyah telah mendapat persetujuan menjadi Universitas Muhammadiyah dan itu merupakan yang pertama di daerahnya.

“Alhamdulillah yang kita harapkan akhirnya terwujud, kini telah ada Universitas di kabupaten Bulukumba,” Tutupnya.

Penulis : Hikmah Ahyuddin

Baca Juga  Catat Tanggalnya ! Adira Finance Kembali Gelar Festival Pesona Lokal di Makassar
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017