KPPN Makassar I Canangkan Akselerasi Pembangunan Zona Integrasi Menuju WBK

0

Onesulsel.id, Makassar — Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Makassar ditetapkan sebagai salah satu pelaksana Akselerasi Pembangunan Zona Integrasi Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) atau Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pertanggal 5 Februari 2018.

Sebelumnya, 82 KPPN telah ditetapkan untuk melaksanakan Akselerasi Pembangunan Zona Integrasi menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, termasuk KPPN Makassar l.


Untuk menindaklanjuti hal ini, Kepala KPPN Makassar l mengeluarkan surat keputusan tentang pembentukan Tim Pembangunan Zona Integrasi menuju WBK/WBBM tahun 2018. Proses pelaksanaannya diawali dengan internalisasi peraturan tentang Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, peraturan Kode Etik dan Disiplin PNS serta peraturan terkait lainnya kepada seluruh pegawai.

Baca Juga  Kunjungan Kerja di Makassar, Wapres Jusuf Kalla Resmikan Gedung Radioterapi RSI Faisal

Dalam sambutanya, Marni Misnur sebagai Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulsel meminta pimpinan beserta jajaran KPPN Makassar l agar berkomitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi

“Melalui kegiatan ini, saya berharap KPPN Makassar I agar berkomitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi khususnya di bidang pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas layanan publik pada KPPN Makassar,” sambutnya.

Penulis: Hikma Ahyudin

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017