Kuasai Pasar SUV di Indonesia, Mobil Suzuki XL 7 Resmi Mengaspal di Kota Makassar

0

Onesulsel.id, Makassar — Segmen mobil Sport Utility Vehicle (SUV) berpeluang menguasai pasar otomotif di Indonesia terbukti banyaknya brand ternama di Indonesia meluncurkan produk SUV terbarunya.

Mobil SUV saat ini masih berpeluang besar menjadi pasar yang cukup besar meski diatas kertas posisi penjualannya masih dibawah model kendaraan multi purpose vehicle (MPV).


Pilihan model SUV sendiri tak lepas daru kemampuan mobil SUV yang dinilai banyak konsumen mampu bermanuver melibas disegala medan selaub itu juga mobil SUV dibekali dengan teknologi terkini, kapasitas penumpangnya juga disesuaikan untuk kebutuhan pasar di Indonesia.

Sebagai salah satu brand mobil ternama di Indonesia, Suzuki tak mau ketinggalan dalam memproduksi mobil jenis SUV terbukti Suzuki meluncurkan mobil terbarunya yaitu Suzuki XL7.

Di Kota Makassar Sulawesi Selatan, PT. Suzuki Indomobil Sales bersama PT. Megahputra Sejahtera meluncurkan mobil Suzuki XL 7 sebanyak 50 unit dihari pertama launchingnya pada Senin, (24/02/2020).

Head of Sales Force Development 4W PT Suzuki Indomobil, Rangga Zanuar mengatakan, pihaknya optimis raih pangsa pasar dengan produk terbarunya. Mengingat pembukuan yang berhasil diraihnya tahun lalu di 2019 yakni mencapai 10 persen. Untuk saat ini, penjualan ditargetkan hingga 30 unit per bulan khusus Makassar.

“Dengan beberapa kelengkapan modern yang didesain sesuai kebutuhan demi kenyamanan berkendara XL7 adalah pilihannya,” katanya.

Sementara Owner PT. Megaputra Sejahtera, Andre Sulimdro mengatakan peluncuran XL7 di berbagai kota se-Indonesia ini menjadi salah satu momen penting bagi Suzuki yang telah berkontribusi di Indonesia selama 50 tahun.

“Tahun ini merupakan usia yang ke-50 tahun Suzuki di Indonesia. Bertepatan dengan momen ini, kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi konsumen Indonesia, yaitu peluncuran produk terbaru kami, Suzuki XL7,” ujar Andre.

Disebutkan Andre bahwa XL7 adalah sebuah SUV yang akan menjadi pilihan baru bagi pecinta Suzuki di Indonesia. Selain itu, XL7 juga akan menjadi salah satu andalan ekspor yang ditargetkan ke 30 negara.

“Dengan hadirnya XL7, kami harap mampu mengoptimalkan pasar mobil Suzuki di Indonesia sebagai pilar ketiga di dunia bagi Suzuki,” tambahnya.

Penulis : Imran

Baca Juga  Ikuti SK Kemenkes 382/2020, Hotel di Makassar Akan Gelar Wedding THRU Bagi Calon Pengantin
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017