Kumala Motor Gandeng Umat Budha Bagikan 500 Takjil

0

Onesulsel.id, Makassar — Kumala Group sebagai dealer resmi dari produk terkemuka yang dipasarkan di Indonesia seperti Wuling, Mazda, Honda, dan Hino kembali menggelar Corporate Social Responsibility (CSR).

Kali ini kegiatan yang dihadirkan Kumala Group dalam rangka meningkatkan kerukunan antar umat beragama dengan menggelar bagi-bagi takjil di Jalan Tanjung Bunga, Minggu ( 26/05/2019).


Mengusung tema “Semangat Berbagi Ramadhan”, Kumala Group terus membangun komitmen untuk memberi dampak positif bagi masyarakat muslim dan membangun hubungan baik dengan umat beragama lainnya. Terbukti, dalam kegiatan ini Kumala Group menggandeng Pusat Pelatihan Meditasi Agama Maha Budha Makassar dalam program CSRnya.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 500 takjil dibagikan kepada masyarakat. Masih dalam rangkaian kegiatan ini, sebelumnya telah digelar buka puasa bersama, Takjil on the road, serta pemberian santunan bagi anak yatim yang telah digelar di 28 daerah di Indonesia seperti Denpasar, Manado, Ternate dan masih banyak lagi.



Marketing Manager Kumala Group Ivan Pudya Sumanta membeberkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar Kumala Group.

“Sebelumnya kegiatan ini digelar di Bali dan beberapa kota besar lainnya di luar Makassar dengan berbagai rangkaian program yang dihadirkan”. Katanya.

Sejalan dengan itu, Bhante Bhadramitra selaku Kepala Vihara Pusat Pelatihan Mediasi Maha Budha menjelaskan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama di Indonesia.

“Kegiatan ini pernah kami gelar di minggu-minggu sebelumnya dengan tujuan meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama termasuk mengajarkan kepada anak-anak kami pentingnya berbagi dan toleransi”. Ungkapnya.

Penulis: Hikmah Ahyuddin

Baca Juga  CSR PLN Sulselrabar Berbagi Kebahagiaan Dengan Berikan 500 Paket Sembako Ke Dhuafa & Yatim
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017