Kunjungan Ke PIP, Poltekpar Makassar Jalin Kerjasama Pengembangan Wisata Mangrove

0

Onesulsel.id, Makassar — Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar melakukan kunjungan kerjasama dengan Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makassar, Rabu (17/06/2020).

Kunjungan ke kampus 2 PIP Makassar yang beralamat di jalan Salodong Kec Biringkanaya ini diterima langsung oleh Direktur PIP Makassar Capt. Sukirno, M.M.Tr., M.Mar, dan Pudir 1 Capt. Hadi Setiawan, MT, M.Mar, hadir pula Pudir 2, Pudir 3, Kabag Keuangan dan Umum, Kabag Adm. Akademik dan Ketarunaan, Kasubag Administrasi Akademik, Kasubag Administrasi Ketarunaan dan Alumni, serta Kepala Divisi Pengembangan Usaha.

Baca Juga  Jadi Kabag Humas & Kerjasama UIM , Dokter Wachyudi Muchsin Buat Program Soft Campaign Angkat Citra Milineal Berbasis Islam

Direktur Poltekpar Makassar Drs Muhammad Arifin mengatakan bahwa kunjungan kerja sama ini membahas rencana kegiatan diklat bagi taruna PIP Makassar dalam bidang Housekeeping, Ships Cook/Tata Boga, dan Laundry.

” Kunjungan kami ke PIP untuk menjalin kerjasama dibidang Housekeeping, Ships Cook/Tata Boga, dan Laundry,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa Poltekpar Makassar dan PIP Makassar juga merencanakan kerja sama dalam hal pengembangan wisata Manggrove dan penelitian serta peluang mahasiswa Poltekpar Makassar untuk melaksanakan pelatihan dan kerja di kapal.

Baca Juga  Marak Berita Bohong Covid-19, MUI Makassar Gelar Edukasi Media Bersama Pakar Hukum

Penulis : Imran

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017