Kunjungi Panti Asuhan, Kapolsek Somba Opu Berikan Ini Ke Anak Panti Asuhan Ar-Rahmi Gowa

0

Onesulsel.id, Gowa — Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Somba Opu melakukan kunjungan untuk bersilaturahmi kepada anak yatim di Panti Asuhan Arrahmi di jalan Andi Tonto Kelurahan Bonto-Bontoa Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Kamis (28/12/2017).


Kapolsek somba opu AKP Kaharuddin yang didampingi oleh Kasi Humas, Aiptu Laela Ismail dan bhabinkamtibmas kelurahan Bonto-bontoa Aiptu Sahbana memberikan santunan berupa lima dos mie instan.

Pada kunjungan ini pula, para personil Polsek Somba Opu memberikan penerangan masyarakat tentang hukum dan kamtibmaslancar bagi anak-anak panti yang masih bersekolah untuk kehidupan mereka seharin-harinya dan menjadi bekal nantinya kelak setelah selesai dan tamat sekolah.

Kapolsek Somba Opu AKP Kaharuddin. A mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan selain untuk mempererat tali silaturahim, guna untuk mendekatkan dan menjalin komunikasi yang lebih baik dengan masyarakat agar tercipta suasana yang harmonis, aman dan kondusif.

” Kegiatan ini merupakan giat rutin dari polsek Somba Opu untuk melakukan kunjungan dan bersilaturahmi kepada anak panti asuhan di wilayah Kecamatan Somba Opu,” ujarnya.

Penulis : Imran
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017