Kunker di Makassar, Ashabul Kahfi Minta Warga Sulsel Terapkan Protokol Kesehatan Setiap Beraktivitas

0

Onesulsel.id, Makassar — Anggota DPR RI Komisi IX, Ashabul Kahfi melakukan kunjungan kerja kedaerah pemilihannya, di hotel Grand Asia Makassar, Minggu (12/07/2020).

Sebelum kegiatan dilaksanakan terlebih dahulu penyelenggara menghimbau para peserta untuk mentaati penerapan protokol kesehatan guna bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang mewabah di hampir seluruh dunia tersebut. 


Dalam sambutannya, Ashabul Kahfi membuka kegiatan kundapil tersebut dengan penuh rasa syukur atas kehadiran para konstituennya di tengah wabah Covid-19.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kehadiran bapak, ibu sekalian, kerinduan untuk terus silaturahmi, tapi dibatasi oleh keadaan, peserta yang hadir tentu telah memikirkan resikonya, tapi insya Allah kita semua dalam lindungannya, amin,” ujar ketua DPW partai PAN Sulsel.

Kahfi menambahkan pentingnya masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan agar tidak menjadi bagian penyumbang angka paparan atas coronavirus desease 19 (Covid-19).

“Di Komisi IX kami selalu membahas terkait pandemi Covid-19, tentu selain berbagai isu Kesehatan dan Ketenaga Kerjaan juga. Tetapi Covid-19 menjadi konsentrasi hari ini,” tukasnya.

Sementara Sewang Dg. Sitaba mengapresiasi kunjungan legislator DPR RI asal Sulawesi Selatan tersebut, bahkan menurutnya banyak pengalaman dan ilmu yang didapatkan disetiap pertemuan dengan Ashabul Kahfi.

“Ini kali ke 2 saya bertemu beliau (Bapak Ashabul Kahfi), pertemuan pertama waktu masih caleg banyak ilmu, ini kedua setelah terpilih,” terangnya.

Penulis : Imran

Baca Juga  Poltekpar Makassar Berikan Bantuan Beasiswa Berprestasi dan Kurang Mampu Ke Mahasiswanya
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017