Kurangi Pengangguran, Poltekpar Makassar Buka 700 Loker di JobFair nya

0

Onesulsel.id, Makassar – Untuk mengurangi pengangguran di Makassar, Politeknik Negeri Pariwisata Kota Makassar melakukan jobfair di Kampus Poltekpar Pariwisata Kota Makassar di jalan Gunung rinjani Kecamatan Tanjungbayang Kota Makassar, Rabu (18/10/2017).

Di dalam jobfair ini, sekitar 21 perusahaan dengan 700 lamaran kerja dilakukan selama dua hari dari tanggal 18 Oktober hingga 19 Oktober 2017 mendatang.


Wakil Rektor II Poltekpar Makassar, Nyoman Darmayasa mengatakan Job Fair ini merupakan program rutin kampus dan kegiatan ini merupakan instruksi langsung dari menteri pariwisata RI, untuk menyediakan jasa pekerja dibidang pariwisata.

“job fair ini selain program rutin kampus, kegiatan ini merupakan instruksi Kementerian Pariwisata RI untuk lebih meningkatkan jasa pekerja di bidang pariwisata, dan kami berharap selain mahasiswa Poltekpar yang menjadi peserta Job Fair ini kami juga ingin masyarakat umum dapat mengisi form pekerja yang diselenggarakan oleh kampus kami,” tambahnya.

Perusahaan yang berpartisipasi dalam Job Fair Polteknik Negeri Ujung Pandang yaitu Hotel Clarion, Hotel The Rinra, Aston Hotel & Convention, Novotel Grand Shyla, Hotel Aryaduta Makassar, Hotel Singgasan, Hotel Melia Makassar, Hotel Golden Tulip, Hotel Arthama Makassar, Hotel Harper Perintis, Hotel Santika, Karebosi Condotel, Whiz Hotel, Hotel Horizon, Fave Hotel, Hotel Amaris, Hotel Grand City Maros, Sushi Tei, Quantum Job, Kalla Hospitality, Yasmin Wisata, Bioskop Cinemaxx dan Indomaret.

Penulis : Imran
Editor : Refiqa

Baca Juga  Resmi Beroperasi di Makassar, Ini Fasilitas Hotel Kyriad Haka Makassar !!!
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017