Lagi, Pasangan Appi-Cicu Tuai Dukungan dari Warga Makassar

0

Onesulsrl.id, Makassar — Dukungan terhadap Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi semakin tak terbendung.

Pernyataan sikap dari berbagai kelompok dan komunitas terus mengalir seperti mata air. Setelah Rahcmatika “Cicu” mengukuhkan Tim Gerakan Cicu Bersatu (GCB), Minggu, 11 Maret 2018, di hari yang sama ia juga mengukuhkan Komunitas Pampang untuk Satu (Kompas) sebagai bagian dari pemenangan pasangan Appi-Cicu.


Kabarnya, Kompas terbentuk dari inisiatif para warga Kelurahan Pampang yang menginginkan pemimpin baru di Kota Makassar.

Baca Juga  Jelang Piala Dunia 2018, NH Akan Lakukan Nobar Di 307 Kecamatan Se-Sulsel

Diketahui yang melatar belakangi lahirnya Kompas, adanya keinginan dan harapan masyarakat pampang untuk menikmati kehidupan yang lebih sejahtera, lebih aman dan mereka menjatuhkan pilihan kepada pasangan Appi-Cicu.

Dalam acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan ratusan simpatisan tersebut, Cicu menyampaikan rasa terimakasihnya serta mengajak para warga untuk terus bekerja untuk memenangkan pasangan nomor urut satu.

“Antusias warga sangat luar biasa, terima kasih atas doa dan dukunganta semua. Saya berharap kita semua bisa terus bergerak menggalang dukungan sehingga kemenangan di tanggal 27 Juni mendatang menjadi milik kita bersama,” ujarnya.

Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017