Laguna Executive Karaoke by Dalton Hotel Makassar, Persembahan Special untuk Tahun Baru Anda

0

Onesulsel.id, Makassar — Menyambut tahun baru yang tinggal hitungan hari, Dalton hotel hadir dengan sesuatu yang sangat special khusus menemani tahun baru anda yakni dengan hadirnya Languna Executive Karaoke pada rabu (20/12/2017).

Laguna Executive Karaoke merupakan salah satu outlet Dalton Hotel & Convention Makassar yang menyuguhkan promo free room 12 jam. Salah satu tempat karaoke yang paling diminati berbagai lapisan masyarakat ini, berharap lewat new years eve pacakge-nya dapat mendongkrak revenue.


Yunus selaku manager Laguna Executive Karaoke mengatakan akan menghadirka Gothic Night untuk para tamu

“Kamu menghadirkan paket special new years eve yang dikeluarkan untuk menggaet minat para tamu.Khususnya memberikan hal yang berbeda dalam momentum menyambut tahun 2018. Dengan mengangkat tema ” Gothic Night “, yang juga merupakan rangkaian  tahun baru Dalton Hotel Makassar .” Paket ini khusus kami berikan kepada para tamu yang ingin memanfaatkan new years eve dan liburan akhir tahun, dimana sudah banyak orang sangat antusias menyambut moment special ini. Khusus harga yang ditawarkan Laguna New Years Eve Package ini dibanderol mulai harga Rp.1.999.999,- sampai dengan Rp.4.500.000,- ,” ungkap Yunus.

Baca Juga  Jokowi Umumkan Masyarakat yang Kredit Kendaraan Ataupun Usaha Cicilannya Ditangguhkan 1 Tahun Akibat Covid-19

Harga paket ini sudah termasuk berbagai macam minuman, makanan, fruit platter , snack platter , free room mulai 19.00 WITA – 06.00 WITA. Package new years eve ini, kami sesuaikan dengan keinginan tamu masing-masing. Laguna Executive Karaoke ini terletak di lantai 1 Dalton Hotel,  dengan total  10 room.  Menarik dan tidak membuat bosan karena  design setiap ruangan berbeda, terdiri 6 type superior dan 4 type deluxe. Dan  untuk  mic dan sound system yang kami pakai,  sangat berkualitas.

Baca Juga  Tingkatkan Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona, Warga Binaan Rutan Makassar Buat Bilik Sterilisasi Uap Air

Yunus berharap dapat mendongkrak revenue karaoke ini. “Kami berharap dapat memberi kontribusi mendongkrak revenue karaoke di akhir tahun ini,” tambahnya.

Penulis : Hikma Ahyuddin

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017