Launching Program Spender dan Discount di Phinisi Point, Bank Mandiri Beri Diskon 25%

0

Onesulsel.id, Makassar — Menyambut ulang tahun Phinisi Point yang akan dilaksanakan pada April mendatang, Phinisi Point bekerja sama dengan Bank Mandiri melonching program Spender dan Discount di Tenant Phinisi Point pada Selasa (27/3/2018).

Dalam program Spender dan Discount di Tenant Phinisi Point ini, Bank Mandiri akan memberikan discount khusus sebesar 25% kepada pemegang kartu kredit Mandiri untuk pembelanjaan di tenant-tenat pilihan seperti Bangi Kopi, Chir Chir, Chung Gi Wa, Do An, Lontar Dining, Mom n Jo, Old Town, Portico, Shabu Tei, Sunachi Harbour dan Warung Koffie Batavia.


Tidak hanya itu, kesempatan meraih hadiah berupa Samsung Galaxy S8 untuk 1 orang pemenang utama dan voucher belanja Rp. 500 ribu untuk 5 orang pemenang bisa pengunjung raih dalam program High Spender yang berlaku untuk seluruh pemegang kartu Visa dan Mastercard yang bertransaksi melalui EDC Mandiri.

Baca Juga  Tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, SADAP Disambut Pasukan Adat Kerajaan Gowa

 

Vice President Bank Mandiri R. Putut Putranto mengutarakan bahwa melalui program ini diharapkan bentuk kerjasama dengan Phinisi Point mampu meningkatkan jumlah pengguna kartu kredit Mandiri.

“Diharapkan kerjasama dengan Phinisi Point ini bisa menghasilkan sinergitas dan Phinisi Point bisa meningkatkan jumlah pengunjung sehingga makin banyak yang menggunakan kartu kredit Mandiri serta peluang kerja semakin bertambah” ungkapnya.

Sejalan dengan itu, Jennifer Tanta selaku CO Phinisi Hospitality berharap kerjasama dengan Bank Mandiri akan terjalin lama.

Baca Juga  GIIAS 2019 Sambangi Makassar, Kendaraan Berteknologi Tinggi Bakal Dipamerkan

“Ini awal mula kerja sama kami dan dengan adanya ini kami dari Phinisi Poin berharap kerjasama dengan Bank Mandiri akan semakin kuat. Kerjasama dengan Bank Mandiri juga merupakan bentuk support kami terhadap tenant yang telah bergabung dan membesarkan nama Phinisi Point” ungkapnya.

Penulis : Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017