Lebih Mahal dari iPhone X, LG Merilis Ponsel Berbahan Keramik

0

Onsulsel.id — Hingga saat ini, tren ponsel cerdas mahal masih melekat kuat di benak para vendor, tak terkecuali yang terbaru adalah dari LG.

Ponsel mahal LG ini tidak sekadar mahal seperti pada produk flagship yang ada di pasaran. Nama ponsel ini adalah LG Signature Edition. 


Embel-embel ‘Signature Edition’ biasa  dilekatkan oleh LG di sejumlah produk elektronik mereka untuk menunjukkan kelas super premiumnya. Ponsel ini sejatinya adalah LG V30 dengan sentuhan ulang di tampilannya. Salah satunya adalah penggunaan material keramik zirconium yang biasa ditemukan di jam tangan mewah. 

LG mengklaim penggunaan zirconium untuk tubuh ponsel bisa membuatnya awet tanpa gores untuk waktu yang lama. 



Keunikan lain yang dijual oleh LG dari ponsel super premium ini adalah jumlahnya yang sangat terbatas. LG Signature Edition hanya tersedia 300 unit saja tanpa ada tambahan stok di kemudian hari.

Seperti dikatakan sebelumnya, LG Signature Edition adalah LG V30 dengan sedikit modifikasi. “Organ” ponselnya pun masih sama dengan LG V30, mulai dari cipset Snapdragon 835, RAM 6 GB, layar OLED FullVision, dan memori internal 256 GB. Ponsel ini juga telah memakai Android 8.0 Oreo dengan fitur tahan air berkat sertifikasi IP68.

Harga untuk satu unit LG Signature Edition pun cukup spesial. Mereka mematok harga dua juta won atau setara Rp24,75 juta. Harganya bahkan melebihi iPhone X yang saat ini jadi ponsel kelas premium paling mahal sejagat. 

Label ‘Signature’ sebelumnya telah dipakai oleh LG di produk buatan mereka seperti televisi, kulkas, dan lainnya. Ini pertama kali LG menggunakan label tersebut untuk ponsel mereka.

Editor : Refiqa

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017