Lewat Uang Receh yang Masyarakat Donasikan, Alfamidi Bantu Ribuan Anak Yatim

0

Onesulsel.id, Makassar — Menebar kebaikan tidak pernah mengenal waktu, terutama di bulan ramadhan yang penuh berkah. Lewat uang receh yang setiap harinya masyarakat percayakan kepada Alfamidi untuk didonasikan, ratusan anak yatim telah merasakan berkahnya.

Tidak tanggug-tanggung, kebaikan yang selama ini dianggap masyarakat sangat kecil, oleh Alfamidi dibuat besar dengan mengumpulkan donasi hingga 2,2 Miliar.


“Secara nasional dari 10 cabang Alfamidi, telah terkumpul hingga 2,2 M donasi, khusus di Makassar sekitar 100 juta lebih di kuartal kedua. Dari donasi tersebut kemudian santunan disalurkan kepada anak-anak yang membutuhkan”. Ungkap Bachry B, Marketing Manager Alfamidi saat ditemui di Kegiatan penyerahan Donasi bagi anak yatim Selasa (28/05/2019).

Dengan bantuan Lembaga Amil, Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) dalam pengelolaan donasi yang dikumpul sejak Januari 2019 lalu, sebanyak 6 panti asuhan telah menerima berkah tersebut. Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala Cabang Alfamidi Sukselbar, Didik Kurniawan.

“Saya berterimakasih kepada Lazismu karena terselenggaranya kegiatan ini berkat bantuannya. Hari ini sekitar 50 orang anak yatim kita hadirkan untuk berbagi kebahagiaan dengan Buka puasa, santunan dan pembagian sembako kepada panti asuhan LKSA AN-Nashar di Hotel Dalton”. Paparnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Muhamad Juari, Pengurus Panti Asuhan LKSA An-Nashar Timor Timur, terimakasih tak terhingga disampaikan.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak terutama jajaran Alfamidi beserta pelanggannya serta Lazismu atas amanah ini, semoga membawa kebaikan bagi kita semua,” ungkapnya.

Penulis : Hikmah Ahyuddin

Baca Juga  Sosialisasi 4 Pilar di Unhas, Anggota DPD RI Lily Amelia Sampaikan Hal Ini !
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017