Lexi dan Danny Pasangan yang Sukses Turunkan Berat Badan 168 Kilogram, Inspiratif!

0

Onesulsel.id — Sepasang kekasih saling mendukung kearah hal yang positig Hal turut dirasakan oleh pasangan Lexi Reed dan Danny. Keduanya berjuang bersama untuk menurunkan berat badan.


Pasangan ini menyadari bahwa kelebihan berat badan akan membawa mereka ke sejumlah masalah kesehatan. Lalu di Januari 2016, keduanya memutuskan untuk memiliki resolusi penurunan berat badan. Ya, di tahun yang baru, setiap orang tentu mempunyai resolusi atau target yang ingin mereka capai agar kehidupannya lebih banyak.


Proses penurunan berat badan yang dilalui oleh Lexi dan Danny memang tidak berlangsung cepat. Mereka membutuhkan waktu sekira 2 tahun guna menurunkan berat badan. “Kami menghitung berat badan total. Setelah digabungkan ternyata berat kami mencapai 346 kg. Hal itu membuat kami merasa muak dengan kehidupan yang kami jalani,” ujar Lexi seperti yang dilansir dari¬†Health, Kamis (14/12/2017).


Keduanya memiliki keyakinan bahwa berat tubuh mereka mungkin untuk diturunkan. Untuk menyemangati, keduanya mendokumentasikan perjalanan penurunan berat badan di akun Instagram. Tak pelak hal itu membuat para pengikut di Instagram merasa terinspirasi dan bersemangat untuk melakukan hal yang sama.

Program penurunan berat badan yang dijalani Lexi dan Danny meliputi pengaturan pola makan dan rejimen latihan. Keduanya menyiapkan makanan sendiri, minum air putih, dan menghabiskan lebih sedikit waktu di sofa untuk menonton TV. Mereka menghabiskan waktu selama 30 menit di gym. Hal itu rutin dilakukan lima kali seminggu. Malah setelah berhasil menurunkan berat badan, Lexi pergi ke gym setiap hari dan mendorong dirinya untuk berlatih angkat besi dan Zumba selama satu jam.

Setelah 2 tahun berusaha menurunkan berat badan, kini keduanya memiliki berat badan total 178 kg. Hal ini tentu merupakan pencapaian luar biasa dan membenarkan kata pepatah yaitu hasil tidak akan mengkhianati prosesnya.

Editor : Refiqa

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017