Lihat Potensi Besar Di Sukabumi, Santika Hotel Buka Cabang

0

Onesulsel.id, Sukabumi — Melihat destinasi dan potensi wisatawan baik lokal maupun domestik yang menentukan besaran hunian hotel, Sukabumi menjadi Pilihan tepat untuk mengembangkan Usaha terutama di bidang perhotelan. Rabu (15/3/2018).

Melihat tingginya potensi Kota Sukabumi sebagai kota tujuan wisata, maka Santika Indonesia Hotels & Resorts bekerja sama dengan PT Graha Daya Sejahtera mempersembahkan Hotel Santika Sukabumi sebagai pilihan akomodasi utama. Hal ini juga dituturkan oleh Budi Sunardi selaku pemilik dari PT Graha Daya Sejahtera.


“Kami melihat Sukabumi memiliki potensi yang sangat besar terutama wisatawannya, disini kami melihat peluang untuk membuka hotel,” tuturnya.

Hotel Santika Sukabumi berjarak 3 km dari Stasiun Kereta Api Sukabumi yakni di Jl. Bhayangkara No.28, memiliki 88 kamar yang terdiri dari 4 tipe kamar yaitu Superior, Deluxe, Executive dan Santika Suite. Hotel yang terdiri dari 5 lantai ini memiliki 4 meeting room dengan kapasitas mulai dari 20 hingga 250 orang. Fasilitas lainnya berupa kolam renang dan juga Edelweis Restaurant yang menyajikan sajian lezat ala Hotel Santika.

Pembukaan Santika Hotel cabang Sukabumi ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Budi Sunardi selaku pemilik dari PT Graha Daya Sejahtera, kemudian diserahkan kepada Johanes Widjaja selaku Direktur Utama dari PT Grahawita Santika dan terakhir diserahkan kepada Reno Mardiansyah selaku General Manager dari Hotel Santika Sukabumi. Prosesi kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Mohamad Muraz selaku Walikota Sukabumi.

Penulis : Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017