LTMI HMI Cabang Makassar Timur Melakukan Kunjungan Teknologi di War Room Balaikota Makassar

0

Onesulsel.id, Makassar — Lembaga Teknologi Mahasiswa Islam (LTMI) HMI Cabang Makassar Timur melakukan kunjungan Teknologi di War Room Balaikota Makassar, pada Senin, 17 April 2018.

Sebagai lembaga teknologi di tubuh Himpunan mahasiswa Islam LTMI punya peran tanggung jawab untuk merespon perkembangan teknologi.


Kunjungan teknologi dilakukan sebagai upaya membangkitkan semangat inovasi teknologi. Di sisi lain ada peranan teknologi terhadap kondisi sosial masyarakat.

Baca Juga  Sosialisasi 4 Pilar di Unhas, Anggota DPD RI Lily Amelia Sampaikan Hal Ini !

 

Selama ini diskominfo Makassar mencoba mengintegrasikan IT dengan kondisi wilayah perkotaan yang cukup besar. Selain itu bekerja sama dengan kepolisian dalam upaya mengurangi tingkat kriminalitas.

Di akhir pertemuan Firno Ardino Direktur LTMI HMI Cabang Makassar Timur menyatakan kunjungan ini sebagai bagian dari kegiatan Latihan Kader Khusus (LAKSUS) Nasional.

Kami berharap peserta dari berbagai daerah yang mengikuti LAKSUS ini dapat memetik pelajaran dan mengaplikasikan pengetahuannya sesaat mereka kembali ke daerahnya masing-masing.

Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017