Maju Jadi Caleg DPD RI, Nusra Aziz Didukung Kader HMI

0

Onesulsel.id, Makassar — Sejumlah aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Sulsel memberikan dukungan kepada Calon Senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Sulsel, Nusra Azis.

Selain HMI, dukungan juga datang dari pengurus KNPI, Organda dan kalangan milenial. Hal itu terlihat ketika sejumlah aktivis HMI, pengurus KNPI dan milenial di Sulsel, hadir pada acara Ngobrol Politik bersama Nusra Azis, di Warunk Upnormal Makassar, Selasa (9/4/2019) malam.


“Alhamdulillah, saya kira ini sangat luar biasa bagi saya. Tetapi dari awal saya tidak pernah mengarahkan mereka untuk sebuah dukungan. Tetapi antusias teman-teman HMI dan KNPI yang memberikan dukungan moril ini sangat luar biasa sekali,” ujar Nusrah kepada wartawan.

Secara keorganisasian, Nusra mengaku sudah lama menjalin komunikasi dengan kader-kader HMI di Sulsel. Bahkan, sejak menjabat sebagai Komisioner KPU Selayar dan Komisioner KPU Sulsel dirinya selalu berkomunikasi dengan para aktivis HMI.

“Bahkan ketika saya jalan ke 24 Kabupaten/Kota, teman-teman dari kader HMI yang mensupport dan menfasilitasi saya untuk bisa bertemu dengan masyarakat langsung,” ungkapnya.

Melihat ada beberapa kader HMI yang maju DPD RI, seperti Tamsil Linrung dan Moh Roem, menurut Nusra merupakan suatu kebanggaan karena bisa bertarung secara demokrasi menuju Senayan.

“Kita harus bangga karena melihat teman-teman HMI baik di Makassar maupun di Daerah itu semua bergerak dan bekerja secara sukarela,” tandas Nusra.

Penulis : Imran

Baca Juga  Bantu Driver Matang Kelolah Keuangan, Gojek Hadirkan Bengkel Belajar Mitra
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017