Managemen Hotel Claro Makassar Gelar Sholat Idul Fitri

0

Onesulsel.id, Makassar — Hari nan Fitri tahun ini kembali CLARO Makassar bekerjasama dengan Mesjid Babbusalam (masjid yang berada di lingkungan hotel) menyelenggarakan Sholat Idul Fitri 1440 H bersama. Sholat diadakan di Sandeq Ballroom sampai dengan halaman utama hotel. Ribuan Jamaah dengan khusuk menjalankan Sholat berjamaah. 

Kegiatan ini menghadirkan khatib Prof. Dr. Arskal Salim, M.A yang merupakan Direktur Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri Kementerian Agama Pusat. Bertindak pula sebagai Imam Sholat adalah Drs. H. Muh. Kurdi. M.Hi.


“Selama 13 Tahun umur Claro Makassar, 13 tahun pula kita selalu mengadakan Sholat Ied bersama, semoga ditahun-tahun kedepan Claro Makassar selalu terus memfasilitasi sholat Idul Fitri, ungkap Yudi Marcom Manager Claro Makassar.

Manajemen Claro Makassar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini. Tidak lupa ucapan terima kasih juga disampaikan kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Claro Makassar sebagai tempat ibadah mereka di hari yang suci ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Penulis : Hikmah Ahyuddin

Baca Juga  Rumah Sakit Sayang Rakyat Rangkul Masyarakat Meriahkan HUT RI dan Idul Qurban
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017