Meet Me After Sunset, Film Romantis Serupa Dongeng

0

Onesulsel.id, Makassar — Ada yang spesial di Film baru “Meet Me After Sunset,” film yang bergenre drama ini menyajikan kisah cinta remaja yang dikemas serupa cerita dongeng dan hal-hal misterius namun tetap romantis. Minggu (18/2/2018). 

Dibintangi oleh Maxxime Bouttier, Agatha Chelsea dan Billy Davison, film ini diramu penuh efek dengan waktu pengerjaan film yang menghabiskan waktu satu tahun sedang proses syuting hanya 19 hari di daerah pedesaan di Bandung.


Maxxim Bouttier yang berperan sebagai Vino menjelaskan dalam film ini, cerita dikemas menjadi kisah cinta romantis tanpa mengandalkan kontak fisik.

“Ini adalah film saya yang ke-19, dalam film ini menonjolkan kisah cinta segitiga, romantis namun tidak ada kontak fisik, ini juga yang menjadi nilai tambah dalam film ini. Saya sangat senang bisa beradu akting dengan Chelsea dan Billy, keduanya hamble dan asyik walaupun perbedaan usia kita cukup jauh.” ungkapnya. 

Rencananya, film “Meet Me After Sunset” akan tayang diseluruh bioskop kesayangan anda pada tanggal 22 februari mendatang. 

Penulis : Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017