Menangkan Prof Andalan ,Ini yang di Lakukan Relawan Pakkabaji Nassami Prof. Andalan !!!

0

Onesulsel.id, Makassar — Salah satu relawan dari Prof.Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman, Pakkabaji Nassami Prof. Andalan terus melakukan pergerakan dan penguatan basis yang sudah terbentuk di 15 Kabupaten di Sulawesi Selatan untuk memenangkan Prof. Andalan.

Koordinator penggerak Pakabaji Nassami Prof. Andalan, Asriadi Arif , Sabtu (03/02/2018) mengatakan bahwa relawan penggerak Pakabaji Nassami Prof. Andalan, telah terbentuk di 15 Kabupaten untuk memilih pemimpin yang cerdas, jujur dan visioner.


“Hari ini sy bersama kawan-kawan relawan Pakabaji Nassami yang berada di Kabupaten Wajo yang notabenenya kampung halaman saya sendiri. Insya Allah saya sangat yakin di dalam arena dan kontestasi pilgub masyarakat akan memilih pemimpin yang cerdas, jujur dan visioner, dan jawabannya ada pada Prof. Andalan,” ujarnya.

Baca Juga  Daftar Ke PAN Makassar, Anto : Saya Kembali Kerumah Sendiri

Ia menambahkan bahwa masyarakat sudah melihat hasil kerja nyata dari Nurdin Abdullah di Kab.Bantaeng maka relawan terus melakukan konsolidasi dan mensosialisasikan Prof. Andalan.

Penulis : Imran
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017