Meriahkan Harbornas, Diabeaproject Free Ongkir

0

Onesulsel.id, Makassar — Online Shop terkemuka di Makassar Diabeaproject memberikan free ongkir untuk pengiriman barang wilayah Makasar, khusus di Gelaran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) Selasa, 12 Desember 2017.

Sebagai salah satu pelaku e-commerce di Tanah Air, diabeaproct menjadi salah satu online shop yang meberikan diskon besar untuk para pecinta produknya.


Owner Diabeaproject Nabilah pananrang hasan dan Fadilah pananrang hasan mengatakan, diskon tersebut berlaku setiap pembelian jilbab dan baju.

“Kami mengadakan ongkir gratis khusus wilayah makassar setiap pembelian jilbab dan baju,” ungkap mereka.

Menurutnya,online shop sebagai solusi berbelanja dengan mudah, hadirnya online shop di Makassar sebagai solusi kreatif terhadap generasi milenial untuk berbelanja. Apalagi, berbelanja secara online semakin mudah.

“Penyedia jasa online shop dengan berbagai macam jualan dan dagangannya sudah semakin mudah, sehingga dengan adanya online shop ini membantu perkembangan ekonomi generasi muda khususnya generasi milenial terhadap pengguna dan penyedia jasa online shop dan penggunaan online shop itu sendiri,” ungkap Dila dan Bella.

Untuk tetap eksis dan menarik pelanggan, Diabeaproject selalu melakukan inovasi terbaru mulai dari model hijab sampai warna hijab, selalu update dengan warna-warna terbaru termasuk dalam kenyamanan pelayanan seperti gratis ongkir yang diberikannya.

Penulis : Hikma Ahyuddin
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Pererat Tali Silaturahmi Ditengah Pandemi Covid-19, STITEK Balik Diwa Makassar Adakan Halal Bi Halal Secara Virtual
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017