Meriahkan Penghujung Tahun, Hotel Four Points by Sheraton Akan Hadirkan Anjie

0

Onesulsel.id, Makassar – Menyambut datangnya penghujung tahun 2017 yang tidak lama lagi membuat antusiasme berbagai kalangan semakin meningkat,
tak terkecuali Management Four Point.

Management Four Point membuat gebrakan baru menyambut tahun baru 2018 nanti yakni dengan mendatangkan penyanyi papan atas Anjie, mantan Vokalis Drive.


General Manager Four Points, Lasta Arimbawa menyebutkan bahwa kehadiran Anjie sebagai bintang tamu Four Points adalah karena kecintaan masyarakat makassar dengan penyanyi satu ini.

“Menyambut tahun baru 2018, tahun ini kami undang Anjie, Anjie kami pilih karena menurut survei kami Anjie lah yang diminati masyarakat makassar,” jelasnya.

Tidak hanya itu, dalam rangka menyambut perayaan tahun baru, pihak hotel juga memberikan harga khusus hingga akhir November nanti. Tamu dapat menginap dikamar deluxe sekaligus dapat menikmati acara malam tahun baru dengan harga yang terjangkau.

Lasta melanjutkan, manajemen hotel telah menyiapkan harga khusus untuk para tamu. “Untuk menyambut perayaan tahun baru, manajemen hotel telah menyediakan harga khusus atau Early Bird yang mulai berlaku saat ini hingga akhir bulan November 2017, hanya dengan Rp 2 juta per malam, sudah bisa menginap di kamar deluxe dan menikmati suguhan acara malam tahun baru yang telah kami siapkan untuk para tamu tercinta,” lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Marketing Communication Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Hardika Prayogo Rivai. Hardika menuturkan bahwa ada persembahan spesial yang disiapkan untuk tamu pada malam pergantian tahun mendatang.

“Pada perayaan malam tahun baru nanti, kami dari pihak manajemen Four Points by Sheraton Makassar beserta pihak 3 PRO selaku Event Organizer mengusung tema “3 Generations” akan mempersembahkan sebuah karya spesial yang menghadirkan penyanyi ibukota “ANJIE” yang akan menghibur tamu-tamu yang datang dengan lagu-lagu Hits masa kini sambil menunggu pergantian tahun 2017/2018.” tuturnya

Selain Anji, juga akan hadir beberapa Talent Local/Selebgram serta Female DJ yang siap menghibur pada malam pergantian tahun nantinya.

Penulis : Hikma Ahyuddin
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Smartfren Gelar "Smartfren WOW Carnival" di Makassar
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017