Meriahkan Tahun Baru, Aston Makassar Hotel Akan Ajak Anda ke Pantai

0

Onesulsel.id, Makassar — Jelang perayaan tahu baru, antusiasme berbagai kalangan menyiapkan berbagai konsep dan pelayanan terbaik mulai diberikan, tak terkecuali Aston Makassar Hotel & Convention Center sebagai salah satu jaringan hotel terbesar di Indonesia.


Dengan mengusung tema bertajuk “Tropical Paradise”, para tamu akan disuguhi suatu perayaan yang seru dan penuh kreatifitas, para tamu akan disuguhi dekorasi khas seperti benar-benar masuk di pulau terpencil yang akan menjadi tempat paling paforit pada malam tahun baru dengan nuansa pantai yang lucu dan menarik untuk disaksikan.


Tidak hanya itu, kehadiran beberapa telent seperti Aim’s Band, Dj Dewita, komedian Muis Ceska & Ikram Cakap, Rini Duyo sebagai bintang tamu akan membuat malam tahun baru anda tidak akan terlupakan.


Menurut Joko Budi Jaya selaku General Menejer Aston Hotel dalam pressconnya, pada Rabu (13/12/2017) menyebutkan bahwa konsep tahun baru yang disajikan Aston Hotel adalah konsep yang telah dipikirkan lama dan matang serta cocok untuk keluarga.

“Kami terus menyajikan konsep yang luar biasa, dengan persiapan yang matang dan penuh kreatifitas. Para pengunjung akan merasakan petualangan di sebuah pulau dimana pengunjung akan merasakan sensasi makan malam dan bermain di pinggir pantai. Konsep ini cocok dinikmati keluarga, ada juga area anak-anak yang disiapkan agar tidak bosan.” ungkapnya.

Tidak ketinggalan juga ada Doorprize yang akan dibagikan berupa voucher menginap, handpone, tiket pp ke Bali, dan masih banyak lagi. Semua ini akan anda dapatkan dengan harga yang menarik yakni mulai dari Rp 2.758.800/nett.

Penulis : Hikma Ahyuddin
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Salurkan 4.750 Paket Sembako, PLN Sulselrabar Bantu Warga Terdampak Covid-19
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017