Mulai Tebar Pesona, ASS Temui Danny Dikediamannya

0

MAKASSAR – Bakal calon wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bertemu Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Pertemuan tersebut berlangsung di rumah jabatan (Rujab) walikota Makassar,Kamis (12/10/2017) malam.

Pertemuan dua tokoh ini berlangsung dalam suasana akrab dan ringan.  “Ini pertemuan silaturrahim,” ucap Andi Sudirman.


Pada kesempatan ini pula, Andi Sudirman yang didampingi oleh sejumlah koleganya, sekaligus menyampaikan niatannya untuk menggelar deklarasi jelang Pilgub Sulsel 2018, di Lapangan Karebosi, Makassar, 22 Oktober mendatang.

Andi Sudirman Sulaiman berpasangan mendampingi Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah pada kontestasi politik ke depan.

“Sebagai orang yang ingin menggelar kegiatan di Makassar, sudah sepatutnya kita untuk sowan terlebih dahulu. Karena bagaimanapun, kita butuh restu agar kiranya kegiatan kita bisa berjalan lancar di Makassar,” tuturnya.

Sementara itu, Danny menyambut baik apa yang disampaikan oleh adik Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman tersebut.

“Tentu kita tidak bisa menghalangi, selama apa yang ingin dilakukan itu baik. Selain mesti memenuhi prosedur administrasinya, saya hanya berpesan agar kegiatan nantinya bisa berlangsung tertib dan tidak ada pihak yang dirugikan,” pinta Danny.

Selain deklarasi pasangan dan pengumuman dukungan partai politik, kegiatan tersebut juga rencananya akan dirangkaikan terlebih dahulu dengan agenda jalan santai bersama relawan, simpatisan dan warga.

Baca Juga  Platform Tokopedia Berhasil Turunkan Jumlah Pengangguran di Makassar
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017