NasDem Makassar Solidkan Dukungan ke Cicu

0

Onesulsel.id, Makassar — Ketua-Ketua DPC partai NasDem Kota Makassar, menggelar rapat evaluasi dan konsolidasi pergerakan tim pemenangan ketua DPD NasDem drg. Rachmatika Dewi sebagai calon walikota Makassar, Selasa 21/11/2017 di Kantor Partai Jl. Faisal.

Rapat pra kondisi sebelum rapat pleno diperluas digelar nantinya mengagendakan membahas evaluasi dan konsolidasi pergerakan tim pemenangan partai.


Rapat yang digelar selama 3 jam menemukan banyak fakta lapangan yang perlu segera diadakan perbaikan dan pemantapan, kesolidan serta semangat bersatu dan berjuang untuk menang terus digelorakan.

Rekomendasi rapat yang menonjol adalah bagaimana mengantisipasi calon lawan pasangan incumbent Ramdhan Pomanto yang mengambil salah satu kader NasDem yakni Indira Mulyasari, dan dipastikan akan menggelar deklarasi Rabu, 22/11/2017.

“Kami meminta mulai besok setelah deklarasi pasangan DIAmi, Saudari Indira tidak lagi menggunakan simbol-simbol partai, simbol kedekatan dengan keluarga IAS dan kedekatan lainnya sesama anggota fraksi Anggota NasDem yang ada di DPRD Makassar.” tegas Mario David ketua BAPPILU NasDem Makassar.

Hal ini sekaligus sebagai tanda bahwa di dalam tubuh organisasi tidak ada dualisme keberpihakan.

Rapat ditutup dengan menggelorakan yel-yel NasDem Partaiku, Rahmatika dewi Walikotaku, dan Doa bersama agar perjuangan ini bisa meraih kemenangan.

Editor : Muh. Idris

Baca Juga  Poltekpar Makassar Berikan Bantuan Beasiswa Berprestasi dan Kurang Mampu Ke Mahasiswanya
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017