NasDem Maros Lolos Verifikasi Faktual

0

Onesulsel.id, Makassar — DPD NasDem Kabupaten Maros dinyatakan lolos verifikasi faktual yang dilakukan KPU Maros, Rabu (31/1/2018).

Hasil tersebut setelah KPU Maros memverifikasi DPD NasDem Maros di Sekretariatnya, Jalan Gladiol nomor 4B Ruko Terminal Baru, Kecamatan Turikale, Maros.


Ketua KPU Maros, Ali Hasan mengatakan parpol diverifikasi berdasarkan putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

“Setelah kami lakukan verifikasi faktual, Partai NasDem Kabupaten Maros dinyatakan memenuhi syarat untuk ikut Pemilu 2019,” katanya usai melakukan verifikasi.

Syarat lolos dari verifikasi yang dilakukan KPU adalah status dan domisili kantor memenuhi syarat, pengurus memenuhi syarat, keterwakilan perempuan memenuhi syarat.

“Tiga syarat utama itu semuanya dipenuhi DPD NasDem Maros, termasuk keterwakilan perempuan sebanyak tiga puluh persen,” ujar Ali.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Maros, Andi Harmil Mattotorang sangat bersyukur atas lolosnya NasDem pada verifikasi faktual yang dilakukan oleh KPU.

“Alhamdulillah, lolosnya NasDem pada verifikasi ini sebagai bukti kalau partai Nasdem telah bekerja keras. Ini akan memacu kita semua untuk terus mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Maros,” ungkap Wakil Bupati Maros itu.

Baca Juga  Catat Tanggalnya ! Adira Finance Kembali Gelar Festival Pesona Lokal di Makassar

Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017