NasDem Pastikan Cicu Lawan Petahana, Golkar?

0

MAKASSAR — Meski Golkar belum menentukan figur yang akan diusung di Pilwali Makassar 2018 mendatang, akhir-akhir ini ada dua kandidat nama menguat di Golkar.

Nama yang disinyalir menguat mendapatkan rekomendasi Partai Golkar yakni, Bendahara DPD I Golkar Sulsel Rusdin Abdullah (Rudal) dan CEO PSM Munafri Arifuddin (Appi). Kedua figur ini semakin intens melakukan sosialisasi dan dinilai paling layak untuk berkontestasi dalam Pilwali 2018 mendatang.


Di sisi lain, NasDem telah memastikan akan mengusung Ketua NasDem Makassar Andi Rachmatika Dewi alias Cicu. Jika Golkar berkoalisi dengan NasDem, maka tidak menutup kemungkinan akan menduetkan salah satu kandidat dari golkar di Pilwali Makassar.

Duet Golkar dan NasDem diprediksi akan menjadi lawan berat bagi petahana, Moh.Ramdhan Pomanto (DP).

Penyerahan Rekomendasi Nasdem terhadap pasangan NH-AZIS membuka lebar paket Golkar-Nasdem di semua tingkatan pemilihan Kepala Daerah.

Orasi politik NH pada saat menerima rekomendasi NasDem menegaskan ” pilwali makassar sudah selesai ndak usah kita bahas lagi ” terang NH, sinyal kuat dan di pastikan Golkar – NasDem paket nantinya.

Penulis : Akmal

Baca Juga  Smartfren Gelar "Smartfren WOW Carnival" di Makassar
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017