‘Nassami’ Bertarung Di Pilgub Sulsel 2018

0

Onesulsel.id, Makassar – Pasangan Calon Gunernur Sulsel Nurdin Abdullah – Sudirman Sulaiman (NA-SS) resmi diusung PKS. Hal ini di buktikan oleh rekomendasi yang dikeluarkan Partai Keadilan Sejahter (PKS).

Surat keputusan (SK) DPP PKS bernomor 30/SKEP/DPP-PKS/1438 itu ditandatangani langsung presiden PKS Shohibul Iman dan Sekretaris Jenderal DPP PKS, Mustafa Kamal.


Dengan begitu, desas-desus tentang akan diusungnya pasangan yang berjargon ‘Nassami’ ini, akhirnya terjawab. Kini, beberapa partai yang masih belum jelas usungannya untuk Pilgub Sulsel 2018 mendatang, yakni Hanura dan Demokrat.
Selebihnya, PAN menjadi partai yang membelah sikapnya, setelah DPW Sulsel menegaskan dukungannya kepada Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar, sementara beberapa pihak DPP menginginkan agar partai berlambang matahari itu mengusung Nurdin-Sudirman.

Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel, Ariyadi Arsal, menegaskan dengan keluarnya rekomendasi PKS di Pilgub Sulsel, maka tidak ada hal lagi yang perlu untuk dipertanyakan.

Munculnya rekomendasi PKS, menjadi rekomendasi resmi kedua pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, setelah sebelumnya diberikan rekomendasi dari PDIP. Rencananya, pasangan Nurdin-Sudirman akan menggelar deklarasi pasangan pada 22 Oktober mendatang.

Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Bahas Teluk Bone di FGD, Gubernur NA : Teluk Bone Butuh Perhatian Khusus !!
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017