New Year’s Eve Party Bersama Pipo Mall

0

Onesulsel.id, Makassar — Sebagai salah satu Mall terbesar di kota Makassar, PIPO mall akan menggelar serangkaian acara di malam tahu baru yang siap untuk menghibur dan menyajikan penampilan menarik bagi para pengunjung.

Rangkaian acara ini akan menjadi yang pertama di gelar disebuah mall di Makassar. Tak tanggung-tanggung pada perhelatan malam tahun baru di tanggal 31 Desember nanti, Mall PIPO akan menyuguhkan hiburan-hiburan seperti Mie Naga Challenge, penampilan Street Magician, Pameran Motor Harley Davidson, Flashmob dan juga pengumuman pemenang hadiah Tiket ke Athena dari program Top Spender dan pengumuman pemenang hadiah Jalan-Jalan ke Singapura dari program Social Media Challenge, penampilan Around the World Dance dan tentunya Count Down Party yang akan menampilkan DJ Erween.


Menerut Anggraeni General Manager PIPO, pada malam pergantian tahun akan ada diskon gila-gilaan dibeberapa tenant yang ada di PIPO.

“Kami juga akan menggelar CRAZY SALE dengan memberikan diskon mulai dari 40% hingga 80% di tenant-tenant yang ada di Mall PIPO seperti Optik Seis, Bangi Kopitiam, Warung Kofie Batavia, Foodmart dan beberapa tenant lainnya. Diskon gila-gilaan ini berlaku hanya pada  tanggal 31 Desember mulai pukul 23.00 WITA hingga pukul 01.00 WITA”. Ungkapnya.

Selain itu, Mall Phinisi Point juga akan menghadirkan Cinemaxx yang merupakan outlet pertama di Makassar yang akan mulai beroperasi di tanggal 31 Desember 2017 dimana kapasitas studionya dapat menampung mulai dari 156 orang untuk studio dengan ukuran Small hingga 288 orang untuk studio dengan ukuran Large.

Penulis : Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Pererat Tali Silaturahmi Ditengah Pandemi Covid-19, STITEK Balik Diwa Makassar Adakan Halal Bi Halal Secara Virtual
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017