NH-Aziz Resmi Kendarai NasDem di Pilgub Sulsel

0

MAKASSAR – Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar resmi mendapat rekomendasi usungan Partai NasDem jelang Pilgub Sulsel 2018. Penyerahan tersebut, diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Johny G Plate, di Hotel Grand Clarion Makassar, Jalan AP Pettarani, pada Kamis (14/9/2017).

Sebelumnya, surat resmi tersebut dibacakan langsung oleh Sekretaris Tim Pilkada DPP NasDem, Willy Aditya. “Jadi kalau nanti kita ketemu dengan Pak Nurdin Halid dan Pak Aziz, kita panggil kakak. Karena sudah menjadi bagian dari NasDem,” ucap Willy disambut tepuk tangan.


Setelah pembacaan, hal menarik terjadi di panggung. Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) mengalungkan Nurdin Halid, Aziz Qahhar Mudzakkar, Idrus Marham dan Johny G Plate dengan sarung sutera sebagai simbol penghormatan pada selaku ‘tuan rumah’.

Dalam sambutannya, RMS menegaskan akan memenangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel. Ia pun menjamin akan mengerahkan seluruh infrastruktur partainya, baik yang merupakan kepala daerah, wakil kepala daerah dan calon kepala daerah yang ingin maju di Pilkada Serentak 2018 mendatang.

“Jangan ragu. Kalau pun ada di Pilkada kita tidak berkoalisi, tapi insya Allah calon partai Nasdem tetap akan memenangkan bapak Nurdin Halid sebagai Gubernur Sulsel,” tegas Bupati Sidrap tersebut.

Ia pun menegaskan, putusan partainya wajib untuk dijalankan. “Olehnya itu, saya selaku Ketua DPW Partai NasDem Sulsel akan bertanggung jawab atas amanah dan tanggung jawab partai NasDem,” pungkas RMS. 

Penulis : Kara Muhammad

Baca Juga  Band Indie Makassar The Create Band Luncurkan Single "Sayang Kamu"
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017