Nikmati Hari Libur, Kebun Bunga Malino Bisa Jadi Pilihan

0

Onesulsel.id, Gowa – Satu lagi tempat destinasi wisata terbaru untuk menikmati liburan di daerah Malino Kabupaten Gowa, yaitu kebun bunga Malino yang berada di Kelurahan Pattapang Kecamatan Tinggimoncong Kab.Gowa.

Berbagai jenis bunga ada disini diantaranya bunga krisan, bunga Matahari, bunga Melati dan masih banyak lagi macam bunga lainnya.


Cukup dengan membayar seikhlasnya saja, pengunjung dapat menikmati keindahan ribuan bunga yang bermekaran di tempat ini.

Pemilik Kebun Bunga, Syamsuddin, Selasa (17/10/2017) mengatakan bahwa dirinya sudah mengelola kebun bunga ini sejak 3 tahun dan sudah berapa kali melakukan panen.

“Untuk kebun bunga ini, saya kelola sudah 3 tahun, diatas lahan kurang lebih 1,5 hektar, kebanyakan pengunjung paling ramai di hari libur, biasanya pengunjung selain melihat bunga yang ada disini, pengunjung juga membeli bunga,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Syamsuddin untuk omset keuntungan sendiri , dirinya memperoleh keuntungan hingga Rp 15 juta perbulannya.

Sementara salah satu pengunjung, Hj Enci mengatakan bahwa terpikat kebun bunga Malino lewat Media sosial.

“Saya liat ini kebun bunga Malino di Facebook, makanya saya penasaran jauh-jauh datang dari Enrekang untuk menikmati keindahan kebun bunga Malino ini,” ujarnya.

Penulis : Hikma Ahyuddin

Editor : Refiqa

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017