Obama: IYL Gubernur yang Akan Datang

0

Onesulsel.id, Makassar — Bahar Ngitung atau yang akrab disapa Obama resmi menjadi Ketua Tim Pemenangan IYL-Cakka, menyampaikan laporan pertamanya dengan menyebut Ichsan Yasin Limpo sebagai gubernur Sulsel yang akan datang pada pembukaan Rapat Koordinasi Tim Pemenangan Rumah Kita di Hotel Clarion Makassar, Senin (20/11/2017).

“Kepada yang terhormat bapak Ichsan Yasin Limpo, gubernur Sulsel yang akan datang,” ujar Obama yang disambut tepuk tangan oleh seluruh peserta rapat.


Hadir Ketua Tim Senior Punggawa-Macakka, Suaib Mallobasang, Mallikai Maknun, Andi Baso Gani, Andi Darussalam, Andi Tenri Angka, dan Novita Ichsan YL.

“Saya tentu saja dengan seluruh tim kepercayaan ini adalah amanah dunia dan akhirat, Saya diminta untuk jadi ketua tim, Jangankan bersedia, nyawa pun akan saya pertaruhkan,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan bahwa Sulawesi Selatan membutuhkan pemimpin yang bersih. “Kalau mereka sudah mengatakan maju pembangunan, maka tunjukkan itu. Kalau mereka menunjukkan program berhasil maka tunjukkan itu,” katanya.

Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Kampanye Di Makassar, Make Over Ajak Wanita Untuk Cantik Dari Diri Sendiri
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017