Onesulsel.id Ikuti Verifikasi dan Resmi Terdaftar di Dewan Pers

0

Onesulsel.id, Jakarta — Direktur onesulsel.id Armand FE hari ini menyerahkan dokumen persyaratan saat mengikuti proses verifikasi dan mendaftar di kantor Dewan Pers di Jakarta, (16/11/2017).

Direktur Onesulsel.id, Armand FE bersama tim media mengantarkan langsung berkas pendaftaran ke gedung Dewan Pers lantai VII Jalan Kebon Sirih 32-34 Jakarta Pusat.


Armand diterima staf bagian penerimaan, Aldo G. Penyerahan berkas pendaftaran dilakukan Direktur Onesulsel.id, Armand FE.

“Ucapan terimakasih pada semua pihak yang terkait karena sejak 2017 ini aktif sebagai media siber yang berkedudukan di Makassar Sulawesi Selatan, Onesulsel.id resmi terdaftar,” kata Armand.

Armand menambahkan, ini merupakan sebagai bentuk komitmen Onesulsel.id untuk menjadi media siber yang ‘Aktual Mengabarkan’ yang memberikan informasi berita terpercaya, terkini, tepat dan berimbang kepada masyarakat.

“Kami berharap Onesulsel.id dapat memberikan warna baru dan bisa menjadi media siber terpercaya sekaligus menjadi pilihan pembaca bagi masyarakat Sulsel,” ujarnya.

Sekedar diketahui, Onesulsel.id merupakan media siber yang di naungi oleh PT. Mumtaz Kara Sadajiwa yang didirikan pada tanggal 14 September 2016.

Selain Onesulsel.id, hingga saat ini baru ada tiga media siber di Sulsel yang tercatat memenuhi persyaratan administrasi yang ditentukan oleh Dewan Pers.

Penulis : Imran
Editor : Refiqa

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017