Oppo Perkenalkan Fitur Baru “Reno Series” Di Makassar

0

Onesulsel.id, Makassar — Sebagai salah satu merek handphone terkemuka, Oppo kembali menghadirkan perangkat Reno series yang secara resmi diperkenalkan di Indonesia pada 17 Juni 2019 lalu.

Sepekan setelah perkenalan resmi tersebut, OPPO mengadakan sesi penjualan perdana di Kota Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Dalam rangka memperkenalkan perangkat ini lebih luas lagi kepada masyarakat Indonesia, OPPO mengadakan kegiatan “Reno 10x Zoom : ZOOM-INDONESIA, 10x Wonderful Journey” selama bulan Juli 2019 di lebih dari 15 kota di Indonesia, termasuk Makassar.


Hadir sebagai pembicara dalam kegiatan ini PR Manager Oppo Aryo Medianto A. Menurut Aryo kegiatan ini untuk memperkenalkan keluaran terbaru Oppo yang hadir dengan berbagai kelebihan.

“Kegiatan Reno 10x Zoom Indonesia, 10x Wonderful Journey kami adakan dengan tujuan untuk memperkenalkan Reno series kepada masyarakat Indonesia. Reno series merupakan perangkat kelas premium high-end OPPO yang menggantikan posisi perangkat R series. Kegiatan ini dilangsungkan pada akhir pekan dan mengundang beberapa fotografer ternama, salah satunya Nala Rinaldo, untuk memberikan pengalaman serta tips & trick menggunakan perangkat Reno series,” ujarnya.

 Lebih lanjut menurut Aryo, Ada alasan tertentu OPPO mendatangi Makassar sebagai salah satu kota dalam rangkaian kegiatan ini.

“Performa penjualan OPPO Reno di Makassar mencatatkan hasil yang baik. Semenjak diluncurkan, varian OPPO Reno mendapatkan sambutan hangat dari konsumen, di mana per harinya ada empat unit OPPO Reno yang dapat terjual. Sementara untuk varian Reno 10x Zoom, performa penjualannya mampu menyamai perangkat premium high-end sebelumnya, Find X,” lanjutnya.

Selain memperkenalkan Oppo Reno, dalam kegiatan ini pula fotografer handal Nala Renaldo memberikan tips dan trik dalam menggunakan kamera handphone.

Penulis : Hikmah Ahyuddin

Baca Juga  Usung Tema The Great Spenduti Reunion, IKA SMPN 23 Makassar Gelar Reuni Akbar Perdana
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017