Ormas Perempuan Partai Golkar Gelar Maulid, Ini Kata Nurdin Halid

0

Onesulsel.id, Makassar — Ormas Perempuan bentukan Partai Golkar Sulselmenggelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Tribun Utama Lapangan Karebosi Makassar, Rabu (27/12/2017) kemarin.

Kegiatan yang dihadiri ribuan perempuan Partai Golkar ini dihadiri langsung oleh Ketua Harian DPP partai Golkar, Nurdin Halid.


Ketua Pembina ormas perempuan Partai Golkar Sulsel, Andi Nurbani Nurdin Halid menuturkan bahwa momentum perayaan Maulid ini bukan seremoni dan ritual belaka.

“Peringatan maulid ini menjadi introspeksi diri atas muhasabah ini. Semoga kita dapat memetik hikmah dan meneladani panutan kita Nabi Muhammad SAW, baik dalam keluarga maupun organisasi,” ujarnya.


Sementara itu, Nurdin Halid dalam sambutannya mengajak para hadirin untuk meneladani sikap dan tingkah laku Nabi Muhammad SAW.

“Bergeraklah dari hati, karena bergerak dengan hati adalah kunci kekuatan ukhuwah Islam. Ajaklah perempuan-perempuan Sulsel untuk bergerak dengan hati dan sama-sama membangun kampung,” kata NH.

Selain itu, NH memuji para perempuan yang tergabung dalam ormas perempuan bentukan partai berlambang beringin tersebut.

“Saya sangat terkesan karena ibu-ibu kalau diserahi tanggung jawab pelaksanaannya sukses. Sekalipun tidak sering, tapi begitu diberi tugas, rapatnya saja bisa 50 kali,” tuturnya disambut tawa para peserta Maulid.

Acara peringatan Maulid ini sendiri diprakarsai oleh tujuh ormas perempuan Partai Golkar Sulsel, diantaranya Alhidayah, Himpunan Wanita Karya (HWK), Ikatan Istri Pengurus Golkar (IIPG), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), serta Perempuan Pendukung NH-Aziz.

Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Ustad Das'ad Latief dan Kapolda Sulsel Keliling Makassar Imbau Masyarakat Terkait Corona
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017