Parpol “Cerdas” Pasti Mendukung Kami (DP)

0

MAKASSAR — Bakal Calon Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengucapkan rasa terima kasih kepada partai-partai politik yang sudah merekomendasikan dirinya untuk maju di Pilwali Makassar Juni 2018 mendatang.

Incumbent ini mengungkapkan Insya Allah masih akan ada lagi parpol-parpol lainnya yang akan menyusul bergabung dalam koalisi besar guna mendukung dirinya maju untuk kedua kalinya.


“Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada partai yang sudah memberikan rekomendasi. Insya Allah akan ada lagi partai lain yang akan bersama kami,” ujarnya, Sabtu (2/9/2017).

DP menambahkan, bahwa partai cerdas pasti mendukungnya. Alasannya, karena karena elektabilitas keterpilihannya yang tinggi, serta kinerjanya selama memimpin kota Makassar  diakui banyak pihak.

“Kalau partai cerdas dan ingin menang, pasti mereka akan mendukung dan berjuang bersama-sama kami,” katanya.

Sampai awal September ini Danny Pomanto telah mendapatkan rekomendasi secara resmi dari dua partai yakni PPP dan PAN. Sementara beberapa partai lainnya telah memberikan sinyal untuk memberikan rekomendasi. Diantaranya Gerindra, PDIP dan Demokrat.  ‘’Yang lainnya tinggal menunggu waktu saja,” singkat DP.

Baca Juga  Sosialisasi 4 Pilar di Unhas, Anggota DPD RI Lily Amelia Sampaikan Hal Ini !
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017