Parsindo Sulsel Rapatkan Barisan Hadapi Verifikasi Parpol

0

MAKASSAR – Menghadapi verifikasi faktual Partai Politik yang akan digelar beberapa waktu mendatang, Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) merapatkan barisan dengan menggelar rapat konsolidasi pengurus bersama dengan DPP, DPW dan DPD kabupaten kota seSulsel di Hotel Amaris, Jalan Hertasning, Makassar, Minggu (24/9/2017) malam.

Presiden Partai Parsindo, Muhammad Yusuf Rizal mengungkapkan bahwa partainya sementara sedang membenahi kelengkapan berkas administrasi sebagai syarat masuk di KPU. 


“Kita akan bekerja maksimal melengkapi verifikasi dan syarat administrasi untuk bisa lolos di KPU dan bisa mendukung calon Presiden di Pilpres 2019 nanti,” ujar Muhammad Yusuf Rizal.

Sementara Ketua DPW Parsindo Sulsel, Andi Rapiuddin yang dikonfirmasi menyebutkan, pasca dirinya dilantik yang menahkodai Parsindo Sulsel, dirinya bersama jajarannya telah merampungkan struktur pengurus di 24 DPD se-Sulsel.

“Setelah dua minggu saya dilantik sebagai Ketua Parsindo Sulsel di Jakarta, saya sudah merampungkan pengurus DPD se-Sulsel. Ini berkat kerja sama pengurus di tingkat DPW bekerja sama dan saling membantu,” bebernya.

Perihal dukungan di Pilkada serentak 2018 mendatang, Andi Rapiuddin mengatakan, sejauh ini Parsindo belum memutuskan.

Baca Juga  Sosialisasi 4 Pilar di Unhas, Anggota DPD RI Lily Amelia Sampaikan Hal Ini !
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017