Pastikan Maju Pilgub, Agus-Aliyah Deklarasi Oktober

0

MAKASSAR – Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubenur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang-Aliyah Mustika Ilham optimis bisa maju pada Pilgub Sulsel tahun depan. Bahkan keduanya akan melakukan deklarasi pasangan Oktober mendatang.

“Insya Allah sekitaran bulan Oktober,” kata Tim Keluarga Agus AN, Anto Batara Kamis (7/9/2017).


Hanya saja, ikhwal kepastian tanggal deklarasinya, Anto belum mau membeberkan. Katanya, akan dilakukan pengumuman secara terbuka kepada publik perihal jadwal pasti dan teknis agenda deklarasi.

“Perihal deklarasi sudah terkemas, namun jelang hari H akan disampaikan terbuka, agar masyarakat tidak jenuh menunggu dan tidak terkesan janji-janji,” ujarnya.

Dijelaskan pula, pemasangan atribut berupa baliho dan spanduk sebagai bentuk resmi keduanya akan berpasangan di Pilgub Sulsel 2018, masih dalam tahap perampungan di 24 Kabupaten/Kota.

“Pekan ini akan kita rampungkan pemasangan baliho untuk menjawab kerinduan masyarakat selama ini,” kata Anto Batara.

Seperti diketahui, Agus yang merupakan anggota Gerindra telah mendapat dua sokongan parpol, yaitu PKB (3 kursi) dan PBB (1 kursi). Sementara, Aliyah yang merupakan kader Demokrat, masih menjalani tahapan untuk memastikan dukungan dari partainya.

Penulis : Akmal

Baca Juga  Kisah Haru Mahasiswi UIN Makassar Sebelum Meninggal, Sang Ayah Ungkap Anaknya Ingin Lanjutkan Pendidikan Ke Kediri
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017