Peduli Pendidikan, LIMPA Indonesia Kembali Mengadakan Bimbingan Belajar

0

Onesulsel.id, Makassar — Lingkar Intelektual Muda Pemerhati Pendidikan (LIMPA) Indonesia tahun ini menyatakan kesiapannya kembali mengadakan bimbingan belajar untuk tamatan SMA/SMK tahun 2018 sebagai persiapan masuk perguruan tinggi.

LIMPA Indonesia setiap tahunnya mengadakan bimbingan belajar sebagai bukti kepedulian terhadap kondisi pendidikan Indonesia saat ini.


Ketua Umum LIMPA Indonesia, Bayu mengatakan bahwa organisasi ini bergerak dalam bidang pendidikan, dan sebagai wujud nyata kepedulian organisasi LIMPA maka setiap tahunnya mengadakan bimbingan belajar.

“Kami setiap tahunnya mengadakan bimbingan belajar, hal ini hadir sebagai jembatan untuk lulusan SMA/SMK dalam melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi. Selain mewadahi masalah keilmuan, kami juga hadir memberi pengetahuan tentang perguruan tinggi dan memberikan motivasi kepada teman-teman yang terkendala dari segi ekonomi untuk melanjutkan pendidikannya,” ujar alex sapaan akrabnya.

Di sela-sela diskusi organisasi LIMPA Indonesia, salah satu dewan senior LIMPA Indonesia, Alam Sakral mengatakan LIMPA Indonesia adalah organisasi yang sangat baik dan berharap organisasi ini tetap aktif mengadakan kegiatan yang peduli terhadap pendidikan.

“Tidak bisa saya pungkiri, berkat organisasi ini saya bisa diterima di salah satu perguruan tinggi negeri. Semoga organisasi ini bisa terus eksis dan aktif mengadakan kegiatan-kegiatan yang peduli terhadap pendidikan,” ujar Alam.

Baca Juga  Upah Rendah, GPNHI Bahas Peraturan Daerah Kesejahtera Perawat di Makassar

Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017