Pengakuan Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana Positif Corona

0

Onesulsel.id — Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana dinyatakan positif Corona (Covid-19). Hal tersebut dikatakan langsung sekitar sejam yang lalu oleh Yana dalam akun Instagramnya @kangyanamulyana pada Senin, (23/3/2020).

Ia mengakui mengalami gejala demam beberapa hari belakangan kemudian melakukan tes Covid-19. Ia pun baru mengetahui hasil tes dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat pada hari ini dan langsung mengisolasi diri selama 11 hari. Namun, ia tak menyebut dirawat di rumah sakit mana.


“Assalamualaikum warga Bandung sadayana, hasil swab test saya hari ini telah keluar dari Dinkes Prov. Jabar, dan dinyatakan saya positif covid 19. Adapun saya telag mengisolasi diri selama 11 hari, dan akan dilanjutkan beberapa hari ke depan. Dengan segala kerendahan hati, saya mohon doa dari warga Bandung sekalian,” tulis Yana dalam akun Instagramnya.

Ia pun memohon doa kepada para netizen agar diberikan kesembuhan. “Insya Allah, mohon doa dari semua,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, jumlah pasien positif corona di Indonesia terus bertambah. Data terbaru Senin (23/3/2020) sebanyak 579 kasus dinyatakan positif, yang sembuh ada 30 orang dan meninggal dunia sebanyak 49 orang. _(Sf)_

Baca Juga  Tenaga Medis yang Positif Covid-19 Dapatkan Klaim Asuransi dari BPJS Ketenagakerjaan Lewat Program JKK
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017