Pengurus DPD gema Hanura Sulsel Garap Kota Palopo

0

Onesulsel.id, setelah melakukan serangkaian acara di Kota Palopo Partai besutan Wiranto ini kembali memperlihatkan aksinya melalui Pengurus DPD gema hanura sulsel Supriyadi Arif lagi-lagi memperlihatkan kepedulian terhadap warga yg kurang mampu di kota palopo.

Dari pantauan Onesulsel.id, di lapangan Pengurus dan ketua  DPD GEMA HANURA SulSel, Ketua DPD HANURA SulSel, Andi Ilhamsyah Mattalatta DPC Hanura Kota Palopo dan di saksikan oleh Bapak Muhtar Amma selaku wasekjen DPP  Partai Hanura dan Wahyuddin anggota dprd prop. Dapil Luwu Raya turut hadir di  acara tersebut.


Setelah resmi di lantik Wakil Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome, resmi menjabat sebagai Ketua DPC Hanura di ketahui sebelumnya rekomendasi dari Partai Hanura di berikan kepada Ome untuk maju sebagai calon wali kota.

Rekomendasi itu diserahkan Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Hanura Sarifuddin Sudding dalam acara pelantikan Ketua DPC Hanura Palopo di Gedung Saodanrae Convention Center (SCC) Jl Ahmad Yani, Kelurahan Batu Pasi, Kecamatan Wara Utara, Rabu (1/11/2017).

Dalam rekomendasi itu, Ome harus menang sebagai Wali Kota Palopo 2018 berpasangan dengan mantan Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Palopo, Budi Sada.

Selain itu, Ome juga harus menjalin komunikasi dengan Partai Politik (Parpol) lain untuk mencukupkan kursi koalisi.

Editor : Muh. Idris

Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017