Pengurus Ikatan Pemuda Mahasiswa Malili Periode 2019 – 2020 Resmi Dilantik

0

Onesulsel.id — Ikatan Pemuda Mahasiswa Malili (IKAML) kini berganti nahkoda, kepengurusan baru periode 2019 – 2020 telah resmi dilantik oleh pembina IKAML, Khairul Mulawija, S.M di hotel Tree Makassar, Jumat ( 20/12/19 ).

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan Surat keputusan pengurus kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ikrar organisasi dan serah terima jabatan dari ketua umum lama ke ketua umum yang baru.


Dalam sambutannya, Khairul yang selaku pembina dan yang juga melantik pengurus baru berharap bahwa kepengurusan ditahun kedua organisasi dapat berjalan lebih produktif lagi serta selalu menjaga kekompakan dalam menjalankan tanggung jawab guna mencapai tujuan bersama. “Organisasi adalah rumah kita bersama, tempat belajar dan berproses, jadikan ini sebagai momentum dalam berkarya untuk hal yang produktif, serta ingat bahwa dalam menjalankan amanah harus selalu kompak”, ujarnya yang diiringi tepukan riak dari pengurus.

Selain itu, Aldhy dwi saputra yang menjadi ketua umum baru sangat mengharapkan kepengurusan diperiode nya bisa menjalankan amanah, bekerja untuk kemajuan organisasi dan punya manfaat dalam membangun daerah.


Dalam pelantikan tersebut, Pembina melantik 28 orang badan pengurus serta 3 orang Majelis pertimbangan organisasi.

Penulis : Khaerul

Baca Juga  Belanja Dengan Mudah Ditengah Covid 19, Alfa Midi Makassar Hadirkan Program Midi Kriing
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017