Peringati Hari Air Sedunia, Balai Besar Pompengan Lestarikan Alam untuk Air

0

Onesulsel.id, Makassar — Untuk menyambut hari air sedunia yang akan diperingati pada 22 Maret mendatang, Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan – Jeneberang provinsi Sulawesi Selatan akan mengadakan berbagai kegiatan bertema “Lestarikan Alam Untuk Air”. Jumat (16/3/2018).

Berbagai kegiatan menyambut hari air sedunia ini akan di gelar diantaranya bersih sungai atau kanal di Hertasning, lomba mewarnai di SD Inpres Mawang, bersih danau dan penanaman pohon di danau Mawang, lomba foto, susur sungai dan workshop. Kesemua kegiatan ini akan dihelat pada 18 Maret hingga 5 april mendatang.


Firdaus selaku Sekretaris Panitia kegiatan Hari Air Sedunia ini menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah momentum untuk memperingati Hari Air Sedunia dengan berbagai kerja nyata untuk lingkungan.

Baca Juga  Usung Tema The Great Spenduti Reunion, IKA SMPN 23 Makassar Gelar Reuni Akbar Perdana

“Kegiatan ini merupakan sebuah apresiasi terhadap alam yang telah memberikan kita kehidupan dengan mengangkat tema “Lestarikan Alam Untuk Air” dengan waktu pelaksanaan mulai dari 18 Maret hingga 5 April. Adapun bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan meliputi bersih sungai atau kanal di Hertasning, lomba mewarnai di SD Inpres Mawang, bersih danau dan penanaman pohon di danau Mawang, lomba foto, susur sungai dan workshop.”. Jelasnya.

Penulis : Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017