Peringati Hari Kelahiran Nabi Muhammad, Manajemen Hotel The Rinra dan Mall Phinisi Point Gelar Acara Maulid

0

Onesulsel.id, Makassar — Dalam rangka memperingati maulid Nabiullah Muhammad Saw, Manajemen Hotel The Rinra dan Mall Phinisi Point menggelar acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW pada hari Jumat, (15/12/2017) di Macora Ballroom lantai 3 hotel the Rinra.

Acara yang bertemakan “Meneladani integritas Rasulullah dengan bekerja cepat, cerdas, kreatif, ikhlas dan semangat senang memudahkan.” ini dihadiri oleh jajaran manajemen Hotel The Rinra dan Mall Phinisi Point yang diwakili oleh Executive Assistant Manager Hotel The Rinra, Tommy Thomas dan General Manager Mall Phinisi Point, Anggraini. Turut hadir pula jajaran manajemen Head of Office of Phinisi Hospitality Indonesia beserta beberapa undangan diantaranya Danramil dan Kapolsek Mariso, Camat dan Sekcam Mariso serta Lurah dan Sekretaris Lurah Mattoanging.


Dalam sambutannya, Executive Assistant Manager Hotel The Rinra Tommy Thomas menyampaikan bahwa umat islam haruslah menjunjung tinggi nilai dan meneladani rasul.

“seyogyanya sebagai umat islam wajib untuk terus menjungung tinggi nilai-nilai dan kaidah-kaidah yang diajarkan dan diwariskan oleh Nabi Muhammad SAW selaku Nabi terakhir yang telah mengangkat derajat umat manusia ke tempat yang lebih tinggi. “


Sementara itu, hadir pula Habib Mahmud bin Umar Al Hamid memberikan tausiyah dan pesan-pesan keislaman dalam rangka memperingati maulid nabiullah muhammad SAW.

Penulis : Hikma Ahyuddin
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Jokowi Umumkan Masyarakat yang Kredit Kendaraan Ataupun Usaha Cicilannya Ditangguhkan 1 Tahun Akibat Covid-19
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017