Peringati Hari Perempuan Internasional, PT. Bosowa Berlian Motor Berikan “Kado” Istimewah Terhadap Perempuan Indonesia

0

Onesulsel.id, Makassar — PT. Bosowa Berlian Motor selaku dealer Mitsubishi Motors menggelar Showroom Event Coaching Clinic dan Test Drive berhadiah untuk memperingati Hari Perempuan Internasional, Sabtu (07/03/2020).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi bagi perempuan dan kesetaraan gender sehingga perempuan dapat menjadi ‘Hero’ bagi dirinya, keluarganya, dan lingkungan disekitarnya.


Dalam bidang otomotif, kegiatan berkendara dengan mobil perempuan harus memiliki pengetahuan soal berkendaraan dengan baik dan aman.

Dalam ajang peringatan Hari Perempuan sedunia ini, PT. Bosowa Berlian Motor yang bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Selatan (IMI Sul-Sel) menghadirkan seorang perempuan yang telah memulai kariernya didunia Balap mobil hingga menjadi salah satu pembalap perempuan di Indonesia yang cukup disegani.


Alexandra Asmasoebrata, Pembalap Nasional yang berkesempatan hadir dalam acara peringantan Hari Perempuan internasinal ini, akan membagikan perjalanan dan pengalaman memulai karier sebagai pembalap nasional.

Tidak hanya sebagai seoarang pembalap, Alexandra Juga merupakan ibu rumah tangga yang hebat. Pengalaman emas di Arena balap serta kemampuan yang luar biasa dalam mengurus rumah tangga, akan dibagikan Oleh Alexandra dalam acara ini.

Tidak hanya itu saja, Pembalap Nasional perempuan ini juga akan membagikan Pengetahuan soal bagaiamana menggunakan kendaraan yang baik dan aman di jalan raya. Tentunya ada berbagai hal yang harus penting diperhatikan oleh pengendara perempuan dalam berkemudi di jalan raya. Termasuk bagaimana memilih mobil yang aman dan nyaman untuk dikendarai.

Dalam Acara peringatan Hari Perempuan Internasional ini, ada juga Test drive Kendaraan Mitsubishi dengan segala Type. Xpander MPV, Xpander Cross, New Triton, dan Pajero Sport Telah disiapkan PT. Bosowa Berlian Motor untuk siapa saja tamu undangan yang ingin mencoba berkendara. Merasakan teknologi yang terbarukan yang dapat menunjang segala aktivitas berkendara dijalan Raya dengan Aman dan Nyaman.

Keseruan peringatan ini tidak berhenti sampai disitu saja, ada banyak hadiah yang akan dibagikan unutk menambah kebahagiaan para Tamu undangan yang datang. Barang elektronik hingga Voucher belanja jutaan rupiah akan dibagikan bagi siapa saja pemenang yang beruntung mendapatkannya lewat pengundian nomor undangan yang ada.
Dibuka juga kesempatan bagi para undangan untuk melakukan pembelian kendaraan.

“Khusus Hari ini Kami akan memberikan reward lebih kepada para tamu undangan yang melakukan SPK dalam acara ini. Ada diskon Xpander Hingga belasan juta rupiah + Paket aksesoris basic, untuk Pajero Sport akan mendapatkan diskon hingga puluhan juta rupiah dan berhadiah langsung LED TV 32” jadi Akan sangat menguntungkan bagi Para Tamu undangan yang melakukan SPK diacara ini,” Kata Edy Junaedy selaku Head Marketing Departmen PT. Bosowa Berlian Motor. (Imran)

Baca Juga  Tangani Covid-19, Perjalanan Dinas di Kabupaten Gowa Dihilangkan
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017