Peringati Imlek dan Valentine, Mall Mari Adakan Story Of Romance

0

Onesulsel.id, Makassar — Perayaan Imlek penuh suka cita yang diperingati hari ini Jumat (16/2/2018) dimanfaatkan Mall Ratu Indah dengan diadakannya event yang bertajuk “Story Of Romance.”

Event yang berlangsung di Main Atrium & Festival Area yang terletak di Ground Floor Mall Ratu Indah ini diselenggarakan mulai tanggal 13 Februari hingga 18 Februari 2018. 


Berbagai penawaran menarik ditawarkan dalam event ini seperti beberapa display tenant fashion, automotive dan property untuk pengunjung setia Mal Ratu Indah.

Ibu Farah Nadiah Ilyas sebagai Casual Leasing Officer menjelaskan bahwa event ini diusung untuk merayakan Imlek sekaligus Valentine. 

“Selain perayaan Tahun Baru Imlek, event ini juga bertepatan dengan perayaan hari Valentine pada tanggal 14 Februari 2018, sehingga tema yang diusung yaitu “Story Of Romance.” Jelasnya.

Farah menambahkan bahwa event ini didominasi oleh konsep Imlek dan banyak exhisibitor yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Untuk konsep sendiri, nuansa “Imlek” akan lebih kental karena ini merupakan perayaan besar bagi seluruh etnis Tionghoa. Ada banyak exhibitor menarik yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan event ini, dalam kategori fashion seperti Nayla Premium Hijab, Gallery Ikhwan, Polkadot. Tak hanya itu, dalam kategori property & automotive exhibitor Honda, Toyota, Padi Residence, Citraland, Wika Realty serta beberapa exhibitor lainnya juga turut hadir dengan menawarkan produk-produk terbaru mereka,” tambahnya.

Penulis : Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, SADAP Disambut Pasukan Adat Kerajaan Gowa
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017