Peroleh Suara Terbanyak, Irham Tompo Jabat Ketua SP Farkes Makassar

0

Onesulsel.id, Makassar — Manajemen Rumah Sakit Islam Faisal Makassar melaksanakan Musyawarah Unit Kerja (Musnik) diakhir kepengurusan Serikat Pekerja Farmasi Kesehatan (SP Farkes) pada Sabtu (28/09/2019).

Dalam Musnik bertema, “Bersatu Untuk maju Mencapai Kesuksesan”, Irham Tompo berhasil meraih suara terbanyak dengan perolehan suara 42 orang dari 66 pemilih dengan menumbangkan 7 pesaingnya.


Dalam Sambutannya, Ketua SP Farkes, Irham Tompo mengatakan bahwa akan memperjuangkan kesejahteraan, memberi perlindungan bagi seluruh pegawai dan mengakselerasi seluruh aspirasi pegawai RS Islam Faisal Makassar.

“Alhamdullilah saya terpilih sebagai ketua SP Farkes, mudah-mudahan teman- teman semua dapat membantu menjalan program saya yaitu memperjuangkan kesejahteraan, memberi perlindungan bagi seluruh pegawai dan mengakselerasi seluruh aspirasi pegawai RS Islam Faisal Makassar,” ujarnya.

Sementara, Mantan Ketua SP Farkes Lama, Dr. Abu Betan berharap dengan pimpinan yang baru SP Farkes dapat melanjutkan program yang belum terealisasi dalam mendorong kesejahteraan seluruh pegawai RS Islam Faisal Makassar.

“Semoga diakhir jabatan saya program yg tidak terealisasi atau tertunda mampu dilanjutkan oleh pengurus selanjutnya sehingga pengurus SP farkes faisal menjadi mitra yang baik dalam mendorong kesejahteraan seluruh pegawai RS Islam Faisal Makassar,” harapnya.

Penulis : Imran

Baca Juga  Peringati Hari Jadi PMI Ke-74, Alfa Midi Cabang Makassar Kumpulkan 33 Kantong Darah
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017