Pertama di Makassar, Mdm. Moiselle Studio Kecantikan Ala Korea

0

Onesulsel.id, Makassar — Pertama di Makassar, “Mdm. Moiselle” studio kecantikan dengan berbagai pilihan treatment berkelas menggunakan teknik Korea hadir untuk para wanita yang ingin terlihat cantik alami. Rabu (14/3/2018).

Bertempat di Jalan Lamaddukelleng, Mdm. Moiselle dibuka ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh pemilik studio kecantikan ini Kezia Maureen.


Sebelum membuka rumah kecantikan ini, awalnya Mdm. Moiselle merupakan sebuah home service yang berfokus pada Eyelash dan Extension dengan jam terbang yang padat hingga luar kota seperti Bali, Jakarta, Surabaya dan Pontianak.

Kezia Maureen selaku pemilik Mdm. Moiselle menjelaskan bahwa keunggulan dari studio kecantikan yang dirintisnya adalah teknik dan material yang original Korea.

“Mdm. Moiselle berasal dari bahasa Prancis yang berarti wanita muda yang cantik, keunggulan dari kami yang tidak dimiliki studio kecantikan lainnya adalah kami menggunakan teknik dan material Korea yang pastinya aman untuk pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan adanya sertifikat dari Indonesia, Korea dan Singapura yang kami pegang,” jelasnya.

Melihat antusiasme masyarakat, Kezia berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan.

“Melihat antusiasme dan euphoria positif dari masyarakat, kami dari Mdm. Moiselle berkomitmen untuk memberikan jasa terbaik bagi setiap client kami yang mempercayakan perawatannya kepada kami,” tutur Kezia

Penulis : Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  IM3 Ooredo Perluas Jaringan 4G Plus Hingga ke 21 Kabupaten di Sulsel
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017