Perwakilan Bandara I Gusti Ngurah Raih Jadi Duta Bandara Terbaik 2019

0

Onesulsel.id, Makassar — Setelah melewati berbagai tahap seleksi untuk menjadi Duta Bandara yang diglear sejak februari 2019 lalu, akhirnya terpilih Nyoman Trya Wahyudha dan Komang Ayu Sintya Dewi dari Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali sebagai Duta Bandara Terbaik 2019.

Keberhasialan Nyoman Trya Wahyudha dan Komang Ayu Sintya Dewi dari Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali sebagai Duta Bandara Terbaik 2019 diraih setelah menyingkirkan 46 peserta lain yang juga memiliki talenta luarbiasa serta 207 pemdaftar dari 13 Bandar Udara Dibawa naungan Angkasa Pura I.


Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT. Angkasa Pura I (Persero) Devy Suradji menjelaskan, 48 finalis Duta Bandara ini nantinya akan berperan aktif mempromosikan pariwisata daerahnya masing-masing melalui berbagai kegiatan, baik itu thematic event terkait pariwisata, tourist information center di tiap bandara, serta kegiatan pariwisata lainnya.

“48 Duta Bandara 2019 ini akan ditempatkan di 13 bandara Angkasa Pura I. Diharapkan mereka bisa turut meningkatkan citra perusahaan melalui berbagai kegiatan promosi layanan bandara, pariwisata, dan kebudayaan daerah,” harapnya.

Penulis : Hikmah Ahyuddin 

Baca Juga  Hari Diabetes Sedunia, Tropicanaslim Suarakan Hidup Sehat Anti Hoax
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017