Piala Indonesia, Hadapi Perseru Serui, PSM Optimis Raih Poin Maksimal

0

Onesulsel.id, Makassar — PSM Makassar akan menghadapi Perseru Serui dalam 16 besar Piala Indonesia. Tim Juku Eja akan menjamu Perseru Serui di Stadin Andi Mattalatta Makassar, Sabtu 16 Februari 2019.

Laga melawan Tim berjuluk Cendrawasih Jingga ini akan menjadi laga yang ditunggu tunggu sekaligus pembuktian bagi pelatih baru PSM Makassar Darije Kalezic yang bakal tampil perdana menukangi Tim Juku Eja.


PSM Makassar menargetkan poin maksimal saat menghadapi Perseru Serui.

“Tentu saja di Piala ini kita ingin menangkan. Kita sudah latihan sama sama selama lima atau enam sesi latihan,” kata Darije Kalezic, Jumat 15 Februari 2019.

Pada babak 16 besar Piala Indonesia 2019, PSM Makassar akan dua kali melakoni laga melawan Perseru Serui.

Dimana pada Sabtu 16 Februari besok, PSM Makassar bertindak sebagai tuan rumah.

Sebelum nantinya akan melakoni leg kedua di babak 16 besar dengan bertandang ke kandang Perseru Serui di Stadion Marora.

PSM Makassar melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia setelah menyingkirkan Kalteng Putra dengan agregat tiga – satu. Sementara Perseru Serui, lolos setelah menyingkirkan Mitra Kukar dengan agregat empat – satu.

Penulis : M. Adup

Baca Juga  Diduga Dimintai Uang Untuk Kurangi Pasal Kasus Narkoba, Pukat Sulsel Minta Kapolda Turun Tangan Tindaki Anggotanya
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017